Cara memakai bulu mata palsu agar terlihat natural

Cara memakai bulu mata palsu agar terlihat natural - Bintang serial korea menjadi trendsetter menjamurnya pemakaian bulu mata palsu di Indonesia.Sayangnya apabila anda ingin meniru make up mata para aktris korea tersebut tidaklah mudah sebab ada wanita yang masih mengalami kesulitan untuk memasang bulu mata agar terlihat natural.Berikut ini adalah cara memakai bulu mata palsu supaya terlihat lebih natural.
Cara memakai bulu mata palsu agar terlihat natural
Gunakan mascara agar bulu mata palsu terlihat menyatu

1. Siapkanlah make up yang anda butuhkan, yaitu sepasang bulu mata palsu, lem bulu mata, penjepit bulu mata, sikat bulu mata yang lembut, danmaskara.

2. Sebelum memakai bulu mata palsu pastikanlah Anda telah menyelesaikan make up wajah kecuali memulaskan maskara anda. Apabila selama ini Anda memasang bulu mata palsu sebelum make up wajah mulai sekarang lakukan sebaliknya.

3. Sangat penting untuk memakai bulu mata palsu supaya terlihat lebih natural dengan caraoleskan lem bulu mata tipis saja pada bagian pita bulu mata lalu diamkanlah selama kurang lebih 60 detik.

4. Langkah selanjutnya adalah cara yang paling sulit dengan menyematkan bulu mata palsu pada mata milik Anda dengan sangat sempurna. Gunakanlah alat bantu seperti pinset supaya Anda lebih gampang membenarkan letak bulu mata palsu apabila salah pasang. Mulai dengan sudut bagian dalam mata Anda lalu ke arah luar, pastikanlah garis bulu mata palsu itu sejajar dengan bulu mata asli Anda. Setelah dua bulu mata palsu itu tersemat dengan sempurna tunggul sesaat supaya lem bulu mata anda kering dengan maksimal.

5. Supaya bulu mata palsu Anda terlihat lebih natural dan menyatu dengan bulu mata yang asli poleskan maskara sesuai selera anda.
Tips cara memakai bulu mata palsu

Gunakan alat pemasang bulu mata palsu yang bagus agar hasil lebih maksimal

Bila Anda melakukannya dengan rutin Anda akan terbiasa dan tidak kesulitan untuk menerapkannya.Tetap jagalah kesehatan bulu mata asli anda, jangan sering-sering memakai bulu mata yang palsu karena lem dan maskara dapat membuat bulu mata yang baru tumbuh maksimal selama 6 bulan itu cepat rapuh, toh yang alami pun tidak kalah menarik bukan?

Nah, demikianlah tips singkat yang dapat kami informasikan kepada anda mengenai cara memakai bulu mata palsu agar terlihat natural. Jika anda suka dengan tips tersebut dan ingin tahu tips fashion menarik lainnya yang sangat bermanfaat untuk anda ketahui, anda bisa membaca artikel berikut : Cara memakai jilbab segi empat dan Tips Make Up Cantik dan Natural